Saturday, June 16, 2007

ATC

ATAS NAMA CINTA

Tanpa bisa kita sadari…Namun bisa kita ketahui secara pasti.

Di sudut dunia manapun... Di bagian kehidupan apapun.

Pastilah kita mengenal istilah ” CINTA ”... Bagi orang yang mungkin terbelenggu di dalamnya akan merasakan kebahagiaan, kenikmatan, dan kesenangan yang tiada terkira.

Walau... jika kita sudah masuk ke dalam rayuan, hati terasa bergetar, asa melayang hingga langit ketujuh, logika sudah bentrok sama emosi dan yang tidak ketinggalan, perasaan berbunga yang tidak dapat terbendung oleh apapun juga.

Uraian di atas, mungkin adalah bagian dari kisah cinta yang menyenangkan. Tapi, apakah kita pernah membayangkan salah satu atau mungkin beberapa panorama kisah cinta yang kelam, gelap, bahaya dan menyeramkan. Ih...takut!!

Pernah gak sih, kita mengetahui, mendengar cerita atau bahkan mengalaminya saat pasangan meminta sesuatu dari kita. Entah itu sekadar pegangan tangan, peluk, cium atau bahkan yang lebih daripada itu semua. Kalo mau diruntut ceritanya kayak begini nih:

Awalnya pegangan tangan, wah dada terasa berdesir sebuah stimulus berbeda dari biasanya. Lalu dilanjutkan sama pelukan, enak yah kalo dingin-dingin bisa jadi anget. Nah, terus gak enak tuh kalo cuman gitu doang, pastilah pake ciuman. Wah... pasti semuanya gak bakalan ngelewatin moment yang tak terlupakan seperti ini dan apalagi dengan kelanjutan yang ..... bisa kamu pikirin sendiri deh.

Memanglah dokumen konkret seperti itu enak di awalnya doang. Nah, terus kalo misalnya ada sesuatu misalnya cewek / kamu sendiri hamil. Ih.. Naudzubillah!

Dalam hal ini, yang paling menderita dan tersakiti adalah cewek. Para cowok pasti awalnya bilang gini, ” Masa’ seh?”. Duh, apa gak tambah sakit tuh hati para cewek. Mereka melakukan itu semua pasti dengan modus operandi, motif, alasan dan latar belakang yang sama, yaitu ini khan bukti cinta kita atau lebih gaulnya tuh ANC alias Atas Nama Cinta. Bukti kekuatan cinta banget sampai logika udah dikalahin sama yang namanya hawa nafsu.”

Maka dari itu, buat kaum hawa jangan mau dikibulin ama kaum adam. Lakukan pacaran sehat. Jika udah bener-bener mepet, segera inget ama dosa. Berhatilah-hatilah. Pikirkan dampak-dampak yang nantinya akan datang...Waspadalah...Waspadalah.(LQ)

No comments: