Saturday, June 16, 2007

PERCAYA GAK SIH SAMA Teori EvOlusi..???

Tahu gak sama yang namanya Charles Darwin, seorang naturalis dari Inggris. Pulang-pulang ku berbadan dua, eh bukan ding. Itu mah yang namanya JabLay. Pulang-pulang setelah melakukan penelitian keliling dunia, ia menjadi terkenal. Yah, ia menjadi seorang naturalis yang menjadi terkenal karena teori yang dibuatnya, yah Teori Evolusi dan Seleksi Alam.

Ada yang tahu apa yang dimaksud dengan Teori Evolusi itu?? Teori Evolusi adalah Teori perubahan secara alamiah dari suatu jenis makhluk hidup menjadi jenis makhluk hidup lain akibat adanya tekanan dari lingkungan. Teori ini menyebutkan bahwa manusia merupakan hasil evolusi dari kera atau kalau masih bingung juga Manusia berasal dari kera.

Argh... Tidak!! Mau gak sih disamakan sama kera? Gak mau lah..!!

Teori ini sangat-sangat bertentangan dengan agama. Karena, teori evolusi menyangkal terjadinya fenomena penciptaan oleh Allah. Jika kita memang seorang beriman. Sebenarnya, perkembangan dari manusia purba ( yang katanya mirip kera...cuman mirip aja loh) ke manusia seperti kita sekarang ini adalah suatu bentuk adanya perencanaan dalam penciptaan makhluk hidup oleh Allah hingga titik kesempurnaan.

Sejenaklah kita berpikir...Jika memang teori evolusi itu benar, maka seharusnya kera-kera yang pernah kita lihat di Kebun Binatang itu berubah menjadi manusia. Tapi, kenapa koq gak?? Pun juga introspeksilah pada diri kita sendiri, masa’ sih kita mau disamakan sama kera yang notabene kerjaannya cuman garuk-garuk, gelantungan di pohon dan malas-malasan aja??

Karena banyaknya perdebatan mengenai teori evolusi yang dibuatnya. Dikatakan bahwa Charles Darwin sendiri menjelang kematiannya melepaskan keyakinan pada teori yang dibuatnya dan kembali ke agama. Masih percaya gak dengan Teori Evolusi...? (LQ)

No comments: